Saturday, December 17, 2011

abstrak dari PROPOSAL PENGGALANGAN DANA DARI DONATUR, DERMAWAN DAN SPONSOR

Tidak terasa telah 66 tahun Bangsa Indonesia tercinta ini meraih kemerdekaannya. Sebagai generasi penerus, tak ada yang dapat kami lakukan seperti yang dilakukan para pejuang kemerdekaan terdahulu, namun dengan berbagai upaya, kami Warga Karang Taruna RW. 09 depok timur akan terus merawat dan memelihara makna dari Kemerdekaan ini dengan memperingatinya agar tetap tumbuh dan tertanam didalam setiap jiwa generasi penerus bangsa ini.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperingati dan memaknai hari Kemerdekaan ini, diantaranya dengan mengadakan kegiatan positif dan berbagai perlombaan yang dapat mempererat tali silaturahmi serta dapat menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan.dan dsini saya selaku ketua Rw o9 ingin mengadakan penggalangan dana dari para donatur ,dermawan dan para sponsor untuk bisa kami mengadakan acara yang ingin warga RW 09 akan adakan yaitu LOMBA 17 AGUSTUS.

Harapan kami, mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan dalam rangka MEMEPRINGATI HUT RI ke-66 ini merupakan salah satu langkah yang tepat guna menyampaikan informasi kepada warga akan pentingnya Nasionalisme dan rasa cinta tanah air, sehingga terjalin keharmonisan persaudaraan dan persatuan antar warga masyarakat, khususnya Warga RW. 09 Kelurahan Abadijaya.

No comments:

Post a Comment