Thursday, October 28, 2010

AKU CINTA NEGERI INDONESIA KU

AKU DAN NEGERIKUMalam ini lagi-lagi aku terpaku menyaksikan siaran berita tentang negeri ini. Sungguh miris hatiku melihat segala polemik yang diderita tanah air tercintaku. Tapi aku hanya bisa berkomentar dalam hati, segala pikiran berkecambuk menjadi satu dalam pikiranku.“Indonesia ini negara demokrasi atau demontrasi sih..?” bathinku berucap takkala menyaksikan siaran demontrasi berbagai kalangan mahasiswa yang kecewa terhadap kinerja sistem pemerintahan republik ini.aku berdoa semoga negara indonesia yang ku cintai ini bisa lebih baik di kemudian hari. Sehingga aku bisa berteriak bahawa AKU BANGGA JADI BANGSA INDONESIA. Amin . ***Akhirnya aku menyadari. Tak selayaknya kita menyalahkan negeri indonesia ini atas segala polemik yang tengah dihadapi. Seharusnya kiat mulai mengaca pada diri kita. Sudahkah kita berlaku baik demi negeri ini..? karena rakyatnyalah yang membuat negeri ini hancur. Kalau kita ingin negeri ini maju, maka marilah kita mulai mencintai dan membangun negeri ini dengan rasa cinta dan nilai pancasila. Semoga hari esok negeri ini jadi lebih baik. TETAPLAH MEREDEKAAAA WAHAI INDONESIAKU!!!!!!!

No comments:

Post a Comment